VIEW SNIPPET

I'm Back..

Halo temen2 coretan tangan... Dah lama ya nungguin saya kembali?? #pede
Sesuai yang saya janjikan dipostingan saya waktu mau pamitan ( Tidak Selamanya Kok... ), saya akan kembali dari "pensiun" ngeblog maksimal 3 bulan. Dan saya yakin dengan penuh kesadaran (???), saya belum melewati batas itu. iya apa iya temen-temen?? hehe

Dan saya salut, kepada pembaca setia Coretan Tangan, karena ternyata....
#jreeeng...



Masih banyak yang masih mau kesasar mampir di blog saya ini, meski sudah lama tidak posting. Jadi terharu... hiks hiks.. :') hehehe

Karena itu, akan sangat aneh jika saya tidak MENGUCAP TERIMA KASIH pada teman-teman semua...
Tapi, saya mohon maaf karena belum bisa meemberikan lagi info-info atau postingan yang menarik lainnya karena saat ini keadaan belum memungkinkan. Maklum kompi rumah masih rusak. (Jadi ketauan ga modal deh). hehehe :)

Okee, sekian dulu ya postingan saya kali ini. Postingan yang menandai "kebangkitan" saya dari "kubur".

Terima Kasih