VIEW SNIPPET

Kristina Svechinskaya: Hacker Tercantik dan Terseksi

Sebenarnya sih Coretan Tangan kali ini belum mau update karena sesuai postingan sebelumnya, Coretan Tangan baru update lagi tanggal 24 Januari 2011.
Tapi karena sang admin ngotot request tentang hacker cewe yang cantik dan seksi ini, ya "terpaksa" deh Coretan Tangan postingin. Hehehe....

Siapa yang tidak tau Kristina Svechinskaya??? Cewe yang sedang naik daun tersebut terkenal karena kemampuannya sebagai seorang hacker cewe. WOW...!!! Udah cewe, otaknya encer, cantik pula. Hehehe ^^

Namun sayangnya, dia menyalah gunakan kemampuan hackernya. Karena dialah yang menciptakan virus Zeus Trojan. Akhirnya, cewe berusia 21 tahun tersebut dipanggil ke pengadilan atas tuduhan sebagai jaringan pembobol ribuan rekening bank, mencuri uang sebesar US$ 220 juta, dan menggunakan paspor palsu.

Svechinskaya adalah salah satu dari empat mahasiswa di Universitas New York yang diduga menjadi pembajak rekening sejumlah bank. Jaksa menyatakan gadis itu telah membobol lebih dari lima rekening bank dan menggunakan US$ 35 ribu dari hasil curiannya. Jika terbukti bersalah, gadis cantik ini bisa mendekam di bui selama 40 tahun.

Komplotan hacker Eropa Timur setiap bulannya bisa mencuri uang 2 juta pound sterling atau sekitar Rp26 miliar. Mereka mencuri log-in para pemilik rekening bank dengan menggunakan virus 'Trojan horse'.

Kristina berkuliah di New York, dia direkrut oleh komplotan Eropa Timur melalui iklan di koran dan situs jejaring sosial.

Cckckc sayang sekali ya...

Jadi, pesannya sih, ya jangan salah gunakan kemampuan kita untuk hal - hal yang negatif atau merugikan orang lain...:) Betul ngga???

Meskipun begitu tak ada salahnya khan kalo sekedar mau tau fotonya kaya apa??? [inilah inti postingannya] hehe....=P























Wah, jujur aja nih... Kalau pas pose kaya gini mirip banget ma temen admin...LOL^^