VIEW SNIPPET

7 Hewan Tercepat Di Dunia

Bagi kehidupan hewan, kecepatan merupakan salah satu faktor penting dalam bertahan hidup. Bagi karnivora, kecepatan berlari sangat menentukan keberhasilan dalam menangkap mangsa. Sedangkan bagi herbivora, kecepatan dibutuhkan untuk menghindar dari kejaran karnivora.Bagi herbivora, kecepatan diperlukan untuk berebut makanan (kompetisi) dengan sesama herbivora lain.

1. Cheetah (64 mph)



Menurut beberapa riset yang dipublikasikan dalam Journal of Mammalogy tahun 1959 yang membandingkan kecepatan berlari cheetah dengan kuda menunjukkan cheetah menjadi yang tercepat yang dapat berlari sampai 64 mph. Cheetah dapat berlari lebih baik pada jarak pendek, dan kepercayaan bahwa cheetah dapat berlari sampai 70 mph belum terbukti. Anggota kucing besar ini memang dapat berlati cepat, namun tidak bisa memanjat.

2. Pronghorn Antelope (61 mph)



Ini mamalia besar dari Great Plains adalah hewan tercepat kedua di dunia. Hal ini bisa mencapai 61mph dan dapat mempertahankan kecepatan 30mph untuk mil. Oleh karena itu tidak ada hewan yang dapat bersaing dengan antelop atas seperti jarak jauh. kecepatan yang luar biasa ini Kijang Pronghorn adalah diperlukan untuk menghindari predator dengan kehabisan mereka, namun hewan-hewan ini jumper miskin.

3. Wildebeest (50 mph)



Wildebeest alias rusa kutub adalah salah satu mamalia tercepat di padang gurun. Mereka indah kuat dan bahkan dapat menimbulkan cedera pada singa. Kecepatan maksimum mereka dapat antara 40-50mph. Namun mereka bergerak dalam kawanan untuk melindungi diri dari predator.

4. Lion (50 mph)



Kucing besar ini hidup terbesar kedua (hanya setelah harimau) sekali luas di seluruh dunia kini dapat ditemukan terutama di Sub-Sahara Afrika dan di Asia. singa betina yang melakukan sebagian besar berburu, sementara raja hutan tidak berjalan yang sering.

5. Thomson's gazelle (50 mph)



Hal ini dinamakan penjelajah Joseph Thompson. The Thompson Gazelle adalah salah satu rusa yang paling dikenal. Hal ini dapat mencapai kecepatan 50mph sementara lari dari musuh, cheetah. Hal ini dapat beroperasi lebih lama dari cheetah dan melarikan diri menggigit mematikan tersebut.

6. Quarter Horse (47,5 mph)



Ini bukan kuda biasa, yang dapat berlari lebih cepat kuda ras lain dalam seperempat mil. Hal ini dapat mencapai kecepatan 47.5mph. Karena keanggunan, kecepatan dan fakta bahwa hal itu dapat dijinakkan ini adalah kuda yang paling populer dengan 5 juta kuda di seluruh dunia.

7. Cape Hunting Dog (45 mph)



Hewan-hewan liar tidak hanya cerdik tetapi dapat berjalan dengan sangat cepat. Hal ini juga dikenal sebagai Anjing Liar Afrika dan terutama berburu dalam kemasan dimana salah satu hewan menyerang berdoa sedangkan anggota pack lainnya mengeluarkan isi perut hewan. Hal ini untuk menjalankan untuk mengejar ketinggalan dengan berdoa, tetapi juga untuk melarikan diri dari Hyena Spotted, Afrika Singa dan Buaya Nil yang suka makan pada mereka.