VIEW SNIPPET

Salam Kreator Masa Depan! Selalu Berkarya

UDINUS (Universitas Dian Nuswantoro) merupakan salah salah satu universitas yang terbaik di Semarang yang berbasis IT. Dan selama tanggal 3-5 September 2012 UDINUS menyelenggarakan acara "Dinus Inside 2012".

Apa itu "Dinus Inside 2012"?. Yaitu acara yang diselenggrakan khusus buat maba!! Apalagi kalo bukan ospek!! hahha Ya!! Selama 3 hari maba diajak "bekenalan" dengan suasana kampus. Ngomong ngomong masalah ospek, pasti mau gak mau harus ngomongin atribut. Ini yang biasanya bikin ospek ribet ya kayak gini ini.

Mulai dari bikin topi toga, ikat kepala, cocard, kalung, tas. Atribut atribut yang sangat merepotkan, karena harus dibuat dengan aturan yang "kikrik" dan hanya diberi waktu 1 malam!!

Ini nih penampakan atributnya..


Dan... walaupun baru kenal, MABA udah saling akrab lho.. keren!!


Dan hari ini (6 September 2012) ada acara DINUS EXPO.. Jadi semacam ajang expo buat UKM untuk mendapatkan anggota baru, dan yang pasti kampuspun jadi sumpek dengan banyaknya MABA dan stand yang berdiri. Dan disela sela expo itu ada acara lomba juga untuk memperebutkan juara umum..

Dan besok (7 September 2012) puncaknya adalah Inagurasi. Mengumumkan juara umum (ini nih yang ditunggu, katanya FASILKOM hampir selalu mendapat juara umum. *saya anak fasilkom* :p),dan penampilan dari UKM UKM (yang ngisi senior).

Dan saya penasaran dengan UKM TAEKWONDO. Soalnya ada kakak senior cewek yang mau tampil, yang katanya pas perform dapet barisan belakang tapi bangga karena badannya tinggi menjulang. -.-
^^^^^ yang diatas ini nglantur ^^^^^ *bercanda ya kak* :)

Udah ah, kayaknya udah kepanjangan nih.. ._. (padahal udah gak ada ide)
Salam Kreator Masa Depan! Selalu Berkarya!

5 Responses so far.

  1. wahhah seru kayanya, penampakan artibutnya bikin saya penasaran kepengen liat atribut tersebut di pakai

  2. Hay sudah lama ga saling berkunjung masih inget ga rosano, sehat n sukses selalu ya!, mana buku tamunya ya :P

  3. Dukung saya ya sobat di kontes SEO JalanTikus.com Download Gratis Aman dan Cepat!! :P

  4. sobat apa kabar?
    Dukung ogud ya kontes seo di JalanTikus.com: Download Gratis, Aman dan Cepat

  5. Dukung ogud juga ya kontes seo di Affiliate Toko Online Jejualan.com