VIEW SNIPPET

Tips Ganti Kursor di Blogspot

Temen-temen blogger bosan dengan tampilan kursor yang putih polos???
Ingin seperti kursor yang diblog saya?(pede mode:ON)
Nih caranya...:

1. Log In blogger
2. Pilih Rancangan lalu edit HTML
3. Cari kode </head>
4. Letakkan kode berikut ini tepat diatas kode </head>

<style type="text/css"> HTML,BODY{cursor: url("http://downloads.totallyfreecursors.com/hehehe/canel.gif"), auto;} </style>


5. Udah selesai, tinggal save.... Gampang kan???hehe

Tambahan :
Untuk http://downloads.totallyfreecursors.com/hehehe/canel.gif adalah URL bentuk kursor mouse, bisa pilih yang lain sesuai keinginan temen di sini.

Oke... Sekian dulu postingan kali ini, semoga bermanfaat.
Selamat mencoba, dan semoga berhasil!!!
~Thanks~

Jangan lupa komen ya....

2 Responses so far.

  1. Fikri says:

    tips yang bagus sobat...

    oh ya, bagaimana bisa saya follow back?

  2. makasih.... ada di tab menu "sahabat ku"...hehehe