VIEW SNIPPET

HOAX!!!! Facebook Akan Ditutup 15 Maret

Mungkin bagi sebagian orang yang mendengar berita Facebook akan ditutup 15 Maret akan tercengang dan kaget. Ada apa sebenarnya? Apakah facebook bangkrut? Atau terkena masalah hukum?



Tunggu kawan! Ada baiknya kita tidak langsung percaya pada berita yang terlalu fantastis. Mungkin bisa juga benar namun bisa juga hanya berita HOAX.

Salah satu yang bisa menjadi acuan adalah sumber berita. Namun ternyata banyak juga blog yang mengcopy paste artikel mengenai Facebook Akan Ditutup 15 Maret tanpa menyertakan sumber, sehingga awal mula berita tersebut muncul sulit untuk dilacak.

Ternyata ada salah satu teman saya yang punya bukti original dimana berita tentang Facebook Akan Ditutup 15 Maret pertama kali ditanyangkan.

Dan akhirnya SAYA dan temen - temen semua bisa bernapas lega karena berita mengenai Facebook Akan Ditutup 15 Maret hanyalah HOAX a.k.a tidak nyata a.k.a kabar burung a.k.a Boongan!!!!

Kog bisa bro???

Begini, ternyata berita tersebut pertama kali ditayangkan oleh Weekly World News.
Dan tidak bisa dipungkiri lagi kalau Weekly World News adalah sumber berita HOAX.

Kalau mau ulasan lebih lanjut tentang sumber berita hoax dapat diklik disini.

Jadi temen-temen, ada baiknya kita tidak menelan mentah-mentah dan tidak langsung percaya begitu saja berita yang beredar. Siapa tau itu cuma boongan???

Salam....

2 Responses so far.

  1. Anonim says:

    Padahal aku dah sangat berharap kalau ditutup loh...
    Banyak penyalahgunaan ketimbang kebaikannya...

  2. wew....apa aja sob penyalahgunaannya?? :)