VIEW SNIPPET

Perlunya Web Komunitas Event Organizer

Web Komunitas Event Organizer atau biasa disebut dengan web EO merupakan inovasi dari strategi pemasaran yang dilakukan oleh para wirausaha yang bergerak di bidang jasa penyelenggara kegiatan dalam mengikuti perkembangan teknologi informasi yang sangat efektif dan efesien.

Tidak heran bila pada era digital saat ini, seiring dengan perkembangan teknologi, pertumbuhan komunitas Event Organizer pun semakin pesat. Sehingga beberapa diantara penyedia jasa tersebut melalui komunitasnya mencoba bersaing secara profesional. Mulai dari promosi yang terintegrasi melalui website sebagai wadah dan alat mencari relasi, hingga membenahi mekanisme organisasi, konsep yang kreatif dan inovatif, serta berusaha semaksimal mungkin dalam pelaksanaanya. Sebagaimana yang dilakukan oleh “Event Organizer Community” melalui website-nya: EO Community yang didirikan tanggal 21 Oktober 2010.

Selain web developer, tentunya dalam pembuatan website tersebut secara umum ada dua faktor yang menentukan fungsinya, yakni domain dan hosting. Banyak sekali layanan yang menyediakan domain maupun hosting, baik yang berbayar maupun yang gratis. Bila Anda mengendepankan nilai profesionalisme, tidak ada salahnya Anda memanfaatkan layananan yang berbayar. Selain Anda akan mendapatkan fasiltas yang lebih, website Anda juga akan terlihat elegan.

Sebelum kita membahas lebih jauh, ada baiknya kita mengetahui definisi-definisi ataupun hal-hal seputar Event Organizer itu sendiri.

Pengertian Event Organizer (EO)

“Usaha dalam bidang jasa yang ditunjuk secara resmi oleh client untuk mengorganisasikan rangkaian acara, dimulai dari proses pembuatan konsep, perencanaan, persiapan, eksekusi hingga rangkaian acara selesai dalam rangka membantu client mewujudkan tujuan yang diharapkan melalui rangkaian acara yang diadakan.”

Keuntungan Menggunakan Jasa Event Organizer (EO)

Perencanaan sebuah acara membutuhkan banyak kesabaran, dedikasi, dan ketekunan agar menjadi sebuah perhelatan yang sukses tanpa halangan yang berarti. Menyewa Event Organizer profesional akan membantu meringankan beban Anda sehingga Anda tetap bisa fokus pada agenda-agenda Anda yang lain, karena waktu Anda begitu berharga dan sungguh tak ternilai. Sebuah Event Organizer akan bekerja secara efektif dengan cara terbaik dalam rangka memenuhi kebutuhan Anda sesuai dengan anggaran yang Anda miliki.

Dari deskripsi di atas, saya dapat menyimpulkan bahwa Event Organizer itu sangatlah penting. Selain dapat membantu meringankan beban bagi pihak yang akan menggunakan jasa EO dalam mengeksekusi kegiatan, tentunya pihak yang menggunakan jasa EO tersebut juga mendapatkan referensi harga yang ditawarkan sebagai bahan pertimbangan, metode maupun pola yang akan dilaksanakan. Dan masih banyak lagi hal-hal bermanfaat yang dapat dirasakan oleh pihak-pihak yang menggunakan jasa EO.

Kontes SEO ini di sponsori oleh idwebhost dan eonetwork

Ini dia sponsor - sponsornya


IDWebhost.com Best Service at Affordable Cost
IDWebhost.com Best Service at Affordable Cost

2 Responses so far.

  1. Ervan says:

    thanks sudah bergabung, persyaratan sudah terpenuhi
    selamat berjuang gan

  2. thx bro...
    tp gw msh bingung yg bwt post di eo community itu...
    maklum amat sangat newbie....hehe