VIEW SNIPPET

Komunitas Blogwalking 20 Menit (KBw/20')

Sebagai seorang blogger, pasti temen-temen seneng kan kalau blognya banyak pengunjung. Dan temen-temen blogger pasti berusaha meningkatkan SEO blog kita masing-masing, betul kan?



Salah satu caranya adalah dengan blogwalking. Dengan semakin banyak blogwalking maka link in ke blog temen-temen juga semakin banyak. Apalagi jika waktu blogwalking komentar temen-temen berbobot, pasti semakin diperhitungkan di dunia perbloggeran sehingga semakin banyak pengunjung yang mampir ke blog temen-temen. Selain itu, dengan blogwalking tali silaturahmi antar blogger pasti semakin terjalin erat.

Baru-baru ini muncul Komunitas Blogwalking 20 Menit atau yang biasa disingkat KBw /20'. Komunitas ini dibuat sebagai wadah blogwalking antar temen-temen blogger. Nantinya, yang menjadi anggota komunitas ini "diwajibkan" untuk saling berkunjung (blogwalking) meski tidak harus 20 menit. Dengan begitu, pageviews blog temen-temen akan semakin tinggi. Sehingga blog temen-temen rankingnya semakin baik dimata search engine maupun dimata ranking (seperti Alexa rank dan Google PR)

Kalau temen-temen berminat silahkan link di group facebook ini. Atau temen-temen bisa search di facebook Blogwalking /20'

Oke temen-temen, sekian review dari saya...
Yang sudah bergabung, jangan lupa follow-followan, komen-komenan. hehehe:)

Salam...

6 Responses so far.

  1. Saya pertama kali diperkenalkan pada Komunitas Blogwalking /20 oleh teman saya dari Sumenep.. :) Peace .. Semoga komunitasnya berkembang dan maju.

  2. Maksih sob....
    amin.amin. muga2 KBw /20'a maju. hehehe:)

  3. Unknown says:

    aku juga dah jd anggota kbw 20'