VIEW SNIPPET

Membuat Daftar Isi Unik Blogger (Akordion)

Halo temen-temen Coretan Tangan? Apa kabar? hehehe

Sekarang saya mau bagi - bagi script JQuery untuk membuat daftar isi (site map) yang... ya lumayan uniklah. Meski ini script lama, tapi tidak apalah, hitung - hitung sharing buat temen-temen yang belum tau. Sebelumnya saya kasih tau dulu, daftar isi ini mengelompokkan posting berdasarkan tags/labels, jadi postingan atau artikel yang tidak diberi tags/label tidak akan terindex.

Oke, script yang akan saya berikan ada dua versi. Yang pertama versi yang biasa aja, yang kedua versi mempunyai efek akordion (apa itu? bisa langsung dicoba saja. hehehe)

Script ini bisa di taruh di halaman khusus (page) blog temen-temen bisa juga di sidebar tergantung selera temen-temen sendiri.





Sekarang saatnya saya kasih Script JQuery nya:

Ini yang versi biasa:

<script style="text/javascript" src="http://moalmules.googlecode.com/files/leli.js"></script><script src="http://coretan21.blogspot.com/feeds/posts/default?max-results=9999&alt=json-in-script&callback=loadtoc"></script>

Ini yang versi akordion:
<link href="http://abu-farhan.com/script/acctoc/acc-toc.css" media="screen" rel="stylesheet" type="text/css"></link>
<script src="http://abu-farhan.com/script/acctoc/daftarisiv2-pack.js"></script>
<script src="http://coretan21.blogspot.com/feeds/posts/summary?max-results=1000&amp;alt=json-in-script&amp;callback=loadtoc"></script>
<script type="text/javascript">
var accToc=true;
</script>
<script src="http://abu-farhan.com/script/acctoc/accordion-pack.js" type="text/javascript"></script>


JANGAN LUPA
ganti http://coretan21.blogspot.com dengan URL blog sobat sendiri.

Oke, sekian dulu deh potingan kali ini, mau lanjut belajar dulu, maklum lagi tes mid. hehehe:)

Selamat mencoba...

8 Responses so far.

  1. AcerNoval says:

    hha.. nice post.. sama sob., lagi mid

  2. akhirnya tesnya kelar juga.... :D

  3. nice post..... thankz bgt .... akhirnya gw nemu'in juga tipsnya..... tp btw yang bawah kok gak bisa ya???

  4. masama sobat....
    hmmm... pastikan tidak ada yang kelewatan copas??
    hehe:)

  5. Vista 84 says:

    Thank mas bro :)

  6. makasih bnyak gan tipsnya,bisa dicoba nih

  7. Anonim says:

    MIVOMEDIA.BLOGSPOT.COM bagus banget tuh sob

  8. keren dan kreatip.. terus berkarya.. salam kenal