VIEW SNIPPET

Tidak Selamanya Kok...

Selamat Malam temen-temen Coretan Tangan. Sebelumnya saya minta maaf karna saya sudah lebih dari 2 minggu tidak update dan tidak pula blogwalking. Sebenarnya, postingan ini pun tidak bisa disebut sebagai update karena sifatnya yang hanya "informatif" mengenai kelangsungan blog ini.

Apa yang ingin saya informasikan??? Saya hanya ingin bilang, bahwa saya ingin "pensiun" dari dunia perbloggeran. Berat hati memang, tapi saya rasa ini adalah pilihan yang terbaik untuk saat ini. Karena kira-kira untuk 2-3 bulan kedepan saya sangat memfokuskan diri untuk belajar.

Tapi saya tidak benar-benar meninggalkan dunia blogger yang telah memberi sedikit ruang untuk nama saya didunia maya. Hehehe... Pada suatu saat nanti, pasti saya akan kembali ke dunia ini dan melanjutkan karya-karya saya. Hahaha...

Sekian dulu pamitan saya, mohon maaf kalau ada temen-temen yang kecewa. Sekali lagi saya mohon maaf dan harap maklum... Terima kasih.

7 Responses so far.

  1. Anonim says:

    bagus bro...walopun sukses di dunia per-bloggeran tapi kewajiban utama harus diutamakan. itu salah satu bentuk dr sikap dewasa dan bertanggung jawab :)
    smangaaaaat yaa dalam belajar dan cepet comeback, karya mu pasti di nanti :D
    berkah dalem.

  2. Roy says:

    sip bro rosano ..

  3. sip, selamat belajar... semoga sukses...

  4. Oke, sahabat blogger :P sukses n sehat slalu

  5. nn says:

    terus berkarya, karena kita tidak tahu kapan catatan catatan itu akan bermanfaat ataupun berguna.